Sabtu, 03 April 2010

BULETIN AL QALAM EDISI PERDANA




Pengurus Masjid Agung Karimun terus bergerak memantapkan syi'ar Islam. Berbagai media dipergunakan untuk menyampaikan pesan-pesan dakwah ke masyarakat luas. Setelah sukses dengan kajian fardhu 'ain rutin mingguan ( 3 kali seminggu) dan kajian fardhu 'ain bulanan di Masjid Agung Karimun, lalu menggunakan media internet dengan membuka blog, dan kini media cetak berupa buletin mingguan diterbitkan kepada jama'ah guna menambah ilmu pengetahuan seputar dunia Islam.
Edisi Perdana Buletin al Qalam dapat di download di sini

Penamaan buletin dengan nama al Qalam adalah sebagai wujud penghargaan terhadap ilmu pengetahuan. Di dalam surat pertama yang diturunkan Allah yaitu al-'Alaq, ayat 4 yang mengandung arti .."Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam"... Maka diharapkan buletin ini dapat memberikan informasi dan pengetahuan mengenai ajaran Islam guna memperkokoh aqidah dan menjalankan syari'at serta memiliki akhlak sebagaimana yang diperintahkan Allah di dalam al Qur'an.
Bagi jama'ah yang ingin mengirimkan tulisan dan ikut bersama berdakwah melalui buletin ini, dapat menghubungi pengurus Masjid Agung Karimun. Kami membuka space iklan untuk usaha anda semua jika ingin dimasukkan melalui buletin ini.

GEMA AL-QUR'AN

Listen to Quran

MASJID AGUNG KARIMUN