Senin, 11 Oktober 2010

KARIMUN BERDZIKIR : USTAD M.ARIFIN ILHAM MELANTUNKAN DZIKIR PADA HUT KABUPATEN KARIMUN KE-11

Ustad M.Arifin Ilham Pimpinan Majelis Dzikir Adz-Zikra saat memberikan tausiyah dan dzikir akbar di Stadion Badang Perkasa-Karimun (Sumber Foto: Batam Pos)
Ustad M.Arifin Ilham saat memberikan tausiyah shubuh di Masjid Agung Karimun

Ribuan masyarakat Kabupaten Karimun memadati Gelanggang Olah Raga Badang Perkasa Karimun (9/10), bukan untuk menyaksikan konser ataupun pertandingan olahraga, namun untuk melakukan dzikir akbar bersama Ustad Muhammad Arifin Ilham dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Karimun yang ke-11. Acara yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karimun tersebut, berlangsung khidmat dan khusyuk. Bupati Karimun dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang Allah turunkan untuk bumi berazam ini dan masyarakat Kabupaten Karimun tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan. 

Dari kanan ke kiri : Koordinator Dakwah dan Pembimbing Haji Daerah Kab. Karimun 1431 H, Ustad Drs.H.Abdul Wahab Sinambela,M.Ed, Ustad H.M.Arifin Ilham dan Kepala Rumah Tangga Masjid Agung Karimun, Ustad H.Zulfan Batubara


Bersama Pengurus Masjid Agung Karimun

Ustad Muhammad Arifin Ilham dengan suara khasnya memimpin dzikir dan mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya adalah dengan senantiasa menghadiri majelis-majelis dzikir. Majelis dzikir merupakan taman-taman syurga yang Allah hadirkan ke dunia, dengan berdzikir maka limpahan rahmat dan karunia Allah akan terus kita syukuri dan menjadikan hati kita tenang dan damai.
Silaturahim dengan jama'ah Masjid Agung Karimun, Didampingi Bupati Karimun Bpk.Nurdin Basirun beserta Pengurus Masjid Agung Karimun

Usai pelaksanaan acara, Ustad Muhammad Arifin Ilham beristirahat di rumah dinas Bupati Karimun dan melaksanakan shalat subuh berjama'ah di Masjid Agung Kabupaten Karimun. Dalam tausiyah subuhnya, Ustad Muhammad Arifin Ilham mengajak jama'ah untuk senantiasa memakmurkan masjid agar rumah-rumah Allah ini menjadi rahmat bagi kita semua. Dan beliau mengajak jama'ah untuk terus melakukan taubat dimanapun dan kapanpun melalui dzikir yang terus dilafadzkan, karena tiada yang tahu kapan ajal akan menjemput diri kita. 


Mengantar Ust.Arifin Ilham ke pelabuhan Tanjung Balai Karimun


GEMA AL-QUR'AN

Listen to Quran

MASJID AGUNG KARIMUN